So Aja

Baca online: cerpen, puisi, naskah drama, surat

0 Komentar 10/06/13 | @ 13.55

Selamat datang di blog kecil kami, So Aja (tempat membaca cerpen, puisi dan naskah drama secara online). Pada awalnya So Aja direncakan untuk mengisi berbagai tugas kuliah kami, yang kebetulan mengambil jurusan Sastra Indonesia di Universitas Negeri Malang. Banyak sekali tugas yang sudah kami kerjakan semasa kuliah. Namun bingung juga untuk mengelompokkannya dalam suatu blog menjadi blog yang menarik dan mempunyai tema tertentu. Akhirnya kami putuskan untuk mengisi dengan koleksi cerpen dan puisi. Sedangkan untuk naskah drama sendiri masih sedikit.

Ternyata tidak sedikit dari teman-teman kuliah yang menyumbangkan karyanya untuk dipajang di blog kami ini. Tentunya dengan senang hati saya terima dan upload di So Aja.
Meski begitu, mengingat asas manfaat sendiri, akhirnya kami tambah dengan koleksi yang lain, seperti surat dan laporan. Sayang juga melihat koleksi tugas di simpan saja dalam computer.

Harapan kami sendiri dengan hadirnya So Aja lewat so-aja.blogspot.com dapat menjadikan dunia puisi dan cerpen di tanah air Indonesia semakin tambah maju.



Salam dari Kami



Admin So Aja